Cerita Nisa

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 


Dear Diary, 
Hari ini tetiba saya sedih kalau mengingat perkembangan tesis saya :( 
rasanya terlalu stak di satu posisi. 

Tapi, saya harus bersyukur karena setidaknya proposal saya sudah selesai. 
Alhamdulillah.
Meski saya merasa belum maksimal saat menulis kemaren, yaa Bismillah.
Mohon doa terbaiknya teman-teman tanggal 24 April nanti akan sidang proposal :) 
Semoga Allah mudahkan, lancarkan. Aamiin Allahumma Aamiin...

Melihat ke atas perlu supaya semangatmu meningkat.
Namun, melihat ke bawah lebih baik, 
banyak mengajarkan arti bersyukur dan menghargai proses, 
serta mengapresiasi dirimu yang terus berjuang tak mengenal lelah.
Janga lihat kalau hanya akan menciutkanmu.

Semua akan indah pada waktunya. Tetap semangat nisss...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Depok, 6 April 2021
Pukul 16:26 WIB 


NF 


Komentar