Fajar & Senja

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Welcome Back dunia perblogan 🙌. Ahh kaya sudah lama saja yaaa menghilang, hehe. Padahal hanya bulan Juli kemaren saja menghilang. Ngga terasa sudah Agustus saja, padahal saya belum mengukir cerita, huhu.

Pagi ini tetiba saya ingin menulis mengenai fajar & senja. Secara singkatnya fajar yaitu waktu dimana matahari akan terbit. Dan senja yaitu waktu dimana matahari  akan terbenam. Dua waktu ini tentu bagi para penikmat fajar dan senja memiliki kesan dan kenikmatan tersendiri. 

Ngomong-ngomong mengenai fajar & senja langsung mengingatkan memori saya 13 tahun lalu menikmati matahari tertib di atas dataran pegunungan Dieng dan memori saya 3.5 tahun silam menikmati matahari terbenam di pantai Pok Tunggal. Ahhh betapa indahnya ciptaan Allah. Saya pun terpesona. MasyaAllah.

Fajar & senja, dua keindahan yang sangat sulit jika suruh memilihnya. Begitupun dengan saya. Saya pribadi menyukai keduanya. Namun, jika saya suruh memilih saya akan memilih fajar. Bagi saya waktu fajar yaitu waktu yang menenangkan jiwa, oksigen di udara masih bersih belum berbau polusi sehingga memberi ketenangan saat menghirupnya, merentangan ke dua tangan ke kanan kiri sambil menghirup udara pagi, betapa nikmatnya yaa Allah. Jiwa, pikiran, hati terasa tenang semua. Di pagi hari juga kita akan kembali beraktivitas, kembali merealisasikan rencana-rencana kita, kembali berlari mengejar mimpi, kembali menggantungkan harap dan cita. Saya pernah baca dari salah satu pemotivasi, beliau mengatakan bahwa "awali pagimu dengan apa-apa yang membuatmu senang, jangan awali pagimu dengan apa-apa yang membiat mu sedih". Dengan mindset ini kita akan semangat untuk menciptakan senyuman kebahagiaan di malam hari nanti. 

Selamat pagi
Selamat beraktifitas teman-teman
Selalu SEMANGAT yaaa !!!! Harus.

Bismilah
Jangan lupa tuk tersenyum.

#nisastory

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Brebes, 01 Agustus 2019
Pukul 06:19 WIB


NF

Komentar