Mulai Saja Dulu ...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh...

"Melangkah ke jalur baru itu sulit, tapi tidak lebih sulit daripada bertahan dalam situasi".(Anonim)

Mulai saja dulu...
Tiga rangkai kata yang terlihat sederhana, namun syarat akan arti.

Saya sering sekali berpikir bisa ga yaa? Mampu ngga yaa? Tercapai ngga yaa?? Dan masih banyak kalimat keputusasaan lain. Padahal seharusnya sederhana saja, kitq mulai dulu saja lah. Kalau berandai-andai terus kapan tercapainya. Yqng ada hanya jalan d tempat 😁. Dan tentu itu rugi, bukan??

Bagi saya sekarang yang penting mencoba, berusaha, dan berdoa. Selanjutnya tawaqqal pada-Nya.

"Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba". (Mario Teguh).

Itulah mindset yang berusaha saya tanamkan dalam diri ini. Dulu saat saya punya mimpi ingin kuliah d ITB.Tentu banyak yang ragu dengan mimpi saya ini. Namun, meski saya tidak lolos d ITB, namun Allah ganti dengan UGM. Alhamdulillah. Intinya yakin dan jangan minder dulu saja 😊

Kalau sekarang saya sedang berusaha untuk meningkatkan nilai toefl supaya bisa 500. Mohon doa terbaiknya ya temen2 🙏

Salam hangat dari mahasiswi pejuang thesis d kampus Makara 😊

Indramayu, 18 Januari 2019
Pukul 17.12 WIB


NF
(Menulis di dalam kereta perjalanan menuju Jakarta).

Mohon doa nya semoga selamat sampai tujuan akhir yaitu Depok. 🙏

Komentar