Obrolan Malam

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Malam ini kira-kira jam 21.00 ada temen saya yang ngabari saya suruh ikut Bimtek buat persiapan acara pemilu nanti. Oiya btw untuk pertama kalinya tahun ini saya ditawari untuk menjadi panitia pemilu hehe. Awalnya nolak karena rencanya habis acara haul Buntet (6 April) saya mau ke Jogja lagi. Namun, kata orang tua ga apa-apa diterima saja nis buat pengalaman. Setelah dipikir-pikir, akupun menerima pinangannya 😁. Yaa semoga nanti bisa berkontribusi sedikit untuk mensukseskan pemilu. Hehe

Kembali ke topik, suruh ikut bimtek, qodarulloh saya ngga bisa karena pada hari yang bersamaan saya harus ke Cirebon ada acara haul. Dan ini udah masuk list agenda wajib juga dari jauh-jauh hari.

Btw sebenarnya bukan itu obrolan penting malam ini. Caelah penting hehe padahal biasa aja, wkwkwk. Tadi, sebelum tidur Ibu iseng-iseng tanya anggota kelompokmu siapa aja Nis. Lalu ku sebutin hehe. Ibu ku tiba-tiba bilang sana belajar sama Bapa nis kalau mengenai Pemilu supaya waktunya cepet (terkadang kan ada yg sampe pagi lagi ketika perhitungannya yaa). Yaaa, bener sekali kata Ibu. Saya memang harus belajar dari Bapa. Beliau orang yang cekatan dalam bekerja dan tentunya rapih. Iseng akhirnya ku bilang bapaku, pa ajarin pa jadi panitia pemilu yang baik hehe biar cepet ga perlu waktu lama juga. Akhirnya keluarlah wejangannya. Alhamdulillah dapat ilmu baru. Makasihhh Pak :). Meski bapa sudah cukup tua dan sebenarnya hanya lulusan SMP tapi ga tau kenapa kalau ada pemilu pasti selalu d cari untuk jadi panitia malah terkadang suka jadi rebutan ingin menjadikan beliau anggotanya 😁😁. Intinya kata beliau jangan nunggu atasan menugaskan baru kita kerjakan, apabila bisa nyicil mulailah walau belum d perintahkan. Selama yang kita kerjakan tidak menyalahi aturan insyaAllah akan baik-baik saja. Dan kerjalah yang teratur. Asiyapppp....

Sekian pillow talk ala Nisa bersama Ibu Bapa, berhubung belum punya pasangan jadi beliau berdualah temen cerita nisa. 😁

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Brebes, 1 April 2019
22:23 WIB


NF
(Masih terjaga sedangkan Ibu Bapa sudah tidur) ^^

Komentar