Ramadhan Day-15

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Tak terasa sudah setengah jalan kita melewati bulan Ramadhan, rasanya tidak mau berlalu begitu cepat. Semoga kita bisa lebih memaksimalkan lagi ibadah d bulan suci ini. Aamiin... 

Belajar menjadi seorang Ibu,
Suatu sore di bulan Ramadhan ini ada anak kaka sepupu saya yang main ke rumah, saat itu saya sedang memasak, lebih tepatnya selesai goreng tempe. Hehe. Anak kaka sepupu saya bilang "mam mam", takira dia bilang gitu itu maksudnya lilik zedang masak mam. Tapi ternyata maksudnya dia lapar pengin makan. Saya pun membawakan dia nasi+tempe+kecap, karema sayurnya belum matang. Alangkah senangnya saya saat d suapi saya dia sangat lahap makannya. Sampe nambah 2 kali. Meski lauknya sederhana dia tetap lahap. Disitu saya merasa mungkin nanti ketika sudah menjadi ibu seperti ini yaa, melihat anaknya lahap makan akan sangat bahagia. Karena ternyata susah menjadikan anak lahap makan, dulu saya juga suka menyuapi dia makan. Tapi susahnya jangan ditanya. Baru dua suap saja udah ga mau buka mulut lagi. Tapi alhamdulillahnya kemaren dia sangat lahat. Ahh senangnya saya 😊

#ramadhankareem
#RamadhanDay-15
#nisalearn
#nisareads

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

Brebes, 8 Mei 2020


NF

Komentar