Reward

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Di tengah keheningan malam menuju dini hari sambil ditemani suara angklung. Suara angklung yang keliling untuk membangunkan saur. Bulan Ramadhan memang selalu membawa berkah bagi siapaun.

Menjelang dini hari ini saya masih terbangun mencoba menyelesaikan target harian yang telah dibuat. 2 hari lalu saya ada acara dan nginep di rumah teman sehingga ada agenda yang tertinggal. Alhasil sayapun perlu menambal apa yang ditinggalkan saat itu. Alhamdulillah malam ini sudah tertutupi ketertinggalan itu. Upaya yang saya lakukan ini sebagai hukuman karena saya sudah meninggalkan targetan saya kemaren.

Hukuman juga merupakan reward. Reward tidak hanya diperoleh saat kita berhasil saja tapi saat kita belum berhasilpun harus ada reward nya yaitu berupa hukuman. Hukuman ini diharapkan bisa mendidik diri ini supaya bertanggung jawab dengan apa yang telah diagendakan.

Suatu hari lalu saya pernah membaca "Jangan kau tinggalkan satu haripun apa yang sedang kau prioritaskan saat itu, karena nantinya kau akan ketagihan mengulanginya lagi".

Welcome June !!!
Selamat Istirahat 😊

#selfreminder
#RamadhanKareem
#26Ramadhan1440H
#NisaStory

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Brebes, 31 Mei 2019
Pukul 23:55 WIB


NF

Komentar